Wednesday, July 12, 2006

tulisan ketiga

bismillah

duh... mo nulis apa lagi ya? masa baru tulisan ketiga gw udah bingung mo nulis apa? padahal kan janjinya gw harus isi terus blog ini tiap hari biar tujuan-tujuannya bisa tercapai. tapi sekarang gw bingung nulis apa. gw mesti cari topik dulu. klo w ceritain ttg gw hari ini juga terlalu biasa, lagi gak ada yg istimewa hari ini.

aduuuhhhh.... pussiiinnngg................

tapi daripada blank sama sekali gw coba nulis deh! sori klo tulisan ini gak bertema dan sekedar jadi.

hari ini hidup gw berjalan dengan sangat normal dan santai. gak kaya hari2 yg lalu dimana gw sibuk n pusing mikirin ini itu. buktinya tadi pagi gw bisa berlama-lama dulu diasrama tanpa mikirin sesuatu yg penting. siangnya gw langsung chaaww ke fasilkom trus rapat bwat persiapan PMB FUKI. tadi gw ditawarin jadi MC untuk acaranya anak2 BEM tapi sayang gw gak bisa padahal gw mau banget tuh jadi MC. skalian belajar ngomong didepan publik. tapi apa daya gw udah ada jajni duluan sama temen2 gw yg laen. oh iya... tadi sekitar jam 1-an si sidik keliling2 fasilkom nempelin selebaran yg tulisannya:

selamat kepada Rizki Andriawan terpilih sebagai PO PMB dan terima kasih atas partisipasi Mustafa Kamal sebagai calon PO PMB

akhirnya gw bisa lega. sekarang gw bener-bener bisa lepas dari yg namanya PMB Fasilkom. gw kagak perlu lagi mikirin yg namanya konsep PMB trus ngejalanin biding trus di explor di depan orang banyak (coba baca blog sebelomnya). sekarang gw bisa fokus ke kegiatan2 santai yang bisa ningkatin gw dalam berbagai macam hal misal nerusin belajar web programming, perbanyak ibadah nerusin baca buku yg udah lama banget gw baca tapi kagak selesai-selesai. mudah2an semua yg gw lakuin tetep bermanfaat dan gak perlu nguras terlalu banayk tenaga, pikiran dan juga mental.

( lumayan ada juga yg bisa gw tulis hari ini, mudah-mudahan suatu saat nanti tulisan gw bisa jadi bagus dan berkualitas dan juga mudah-mudahan kecepataan ngetik gw jadi bertambah. amiiinnn. )

No comments: