Wednesday, July 26, 2006

saatnya nurunin target!!

bismillah

aduuhh... payah bener gw, makin tua target makin kecil! di tahun kedua kuliah gw justru terpaksa nurunin banyak targetan2 dahsyat gw. ini dia beberapa targetan yg udah gw bikin yg sekarang terpaksa gw turunin:

target 1:
IPK > 3 setiap semester
penurunan:
ternyata semester ini gw dapet IPK yang kurang dari 3. IPK gw 2.99! ehm... cakep banget kan! nanggung banget tu IPK, udah mepet mepet angka 3. bikin gondoggg aja!

target 2:
Perusahaan Gw (ApaDonk Web Architecture and Graphic Design) sekarang seharusnya udah mantap, sistemnya udah ajeggg alias stabil.
penurunan:
nyatanya perusahaan gw sampai sekarang belon banyak berkembang, malah sekarang lagi mandeggg! orangnya pada sibuk: ada yg berorganisasi di tempat laen ( termasuk gw juga sih ), ada yg ngurusin bisnis laen ( yg ini gw juga ), ada yg pulang kampung (weiitt.. klo yg ini enggak!), .... wah banyak dah pokoknya!!!

target 3:
Nulis blog tiap hari
penurunan:
kayaknya emang susah banget buat gw supaya bisa ngisi blog gw ini tiap hari, selain gw sering dirumah gw juga suka bingung mo nulis apaan di blog gw! gw heran ama 2 yg laen, koq ada aja gitu bahan buat ditulis. emang dasar:


tapi biar bagaimanapun gw bakal tetep terus berusaha supaya secepetnya gw bisa naekin lagi target gw. gw jadi ngerti, klo bikin target itu emang mesti realistis...

3 comments:

Muhammad Ilman Akbar said...

Ayo Mal! Semangat Mal! Target emang penting, tapi nggak usah terlalu ngoyo sendiri.. Cari orang yang memiliki target yang sama dengan lo, lalu jalan bareng-bareng buat ngejar target itu..

Oke2?

ciya! said...

alooo kamal..
ngeblog juga nih hahahha...
semangaDh..!

le_ni said...

ass.. mal
wah ternyata ngeblog juga!
bingung mo nulis?
sbnrnya banyak banget mal yang bisa ditulis..
even hal2 yang sangat kecil
ntah habis ketemu orang-orang, di angkot, dll.

hehe.. btw, smangat yah buat targetan2 lainnya!!
:D