Monday, July 10, 2006

awal perjalanan........

dimulai dengan bismillah.....

yap! gw terhitung sejak tanggal 10 juli 2006 pukul 11:01:23 gw bakal mulai suatu aktipitas rutin baru yang namanya blogging! tidak lain dan tidak bukan supaya gw bisa nulis kayak temen-temen yg laen (kayak anak putus sekolah gw). maksudnya bisa nulis disini adalah bisa nulis artikel atau tulisan apapun yang bisa dibaca orang.
maklum soalnya selama ini gw payah banget dalem urusan tulis menulis. pasti ujung-ujungnya tulisan gw jelek belepotan kagak terstruktur dan masih banyak lagi masalah yang lainnya!

udah gitu blogging ini juga gw harepin bisa mempercepat kecepatan ngetik gw yg lelet banget, cuma 2 km/jam (alah..!!).

udah dulu deh! smoga tujuan-tujuan gw tadi bisa tercapai! semoga gw bisa rutin ngisi ni blog! amiiinnn....

No comments: