Tuesday, July 18, 2006

5 hari kagak nulis!!!

bismillah


aduh... udah 5 hari gw kagak ngisi blog gw lagi! berarti gw udah gagal ngejalanin target gw donnk?! waduuhh... gimana nih, baru muali udah gagal! tapi gak papa deh... ada pepatah bilang:


"yg terpenting bukanlah berapa kali kau gagal tapi apakah kau dapat bangkit kembali disetiap kegagalanmu"


oleh karena itu sekarang gw akan bangkit lagi untuk terus menulis eh... salah! yang bener terus belajar menulis.

mungkin kamu semua bertanya-tanya kemanakah gerangan sang penulis blog ini?
nih... gw kasih jawabannya. selama 5 hari kemaren gw gak pernah ke kampus karena emang gw lagi gak ada kegiatan dikampus. 5 hari kemaren gw lagi berkutat sama tmen2 SMA gw, sisanya gw cuma dirumah planga' plongo' gak jelas. oleh karena gw gak pernah ke kampus lagi maka itu berarti gw gak pernah ke lab lagi dan itu berarti gw gak ngenet lagi sehingga gw gak ngisi blog lagi. klo digambarain pake bagan:

gak kekampus > gak ke lab > gak ngenet > gak ngisi blog
gak penting amat sih 'tu bagan!!! yahh... begitulah sekelumit alasan gw kenapa gw gak ngisi blog gw lagi! gw mo ngucapin maap sama diri gw sendiri karena udah ngebatalin janji gw sendiri. gw juga mo minta maaf sama kamu semua yang udah ngarepin tulisan gw (waallaahhh.... narsis lagi gw!!)
oh iya... gimana kabarnya tulisan gw yg judulnya "kilas balik perubahanku" yang belom gw selesain itu ya? sebenarnya gw pengen nerusin, tapi entah kenapa PD gw rasanya ilang pas ngeliat tulisan gw yang gak meaning! tapi demi belajar, gw akan terus berusaha sampe gw bisa menulis dengan baik. amiiin.

No comments: