Thursday, August 10, 2006

yess...!!! tulisan gw udah lumayan banyak!

alhamdulillah perjuangan gw belajar nulis artikel udah berjalan dengan baik. mudah-mudahan tulisan gw yg masih amburadul ini bisa makin mantebb ke depannya. entar kapan-kapan suatu saat nanti kalo memungkinkan gw mo coba nulis artikel yang rada berat misal: artikel politik, artikel komputer kayak arsitektur prosesor (beehhh... mantab khan!!).

mungkin sekarang tulisan gw emang gak mutu tapi akan kubuktikan bahwa aku bisa M150 (lhoo..??? jayus ya? aduuhh... jadi gak enak). gw ngarepin proses belajar nulis ini bisa berlanjut terus sehingga tulisan gw makin mateb dan gw bisa ngewujudin keinginan gw untuk nerbitin buku minimal sekali seumur idup! amin.

ehh... buat kamu semua yang lagi ngelongo' didepan monitor ngebaca tulisan ini, tolong donk dikasi komentar ttg tulisan gw selama ini yang sejujur-jujurnya. gw butuh feedback nih. ok. chaaww...

2 comments:

Muhammad Ilman Akbar said...

Santai aja mal, ngejalaninnya.. Nggak usah terlalu ngoyo, tapi juga nggak usah terlalu santai.. Bikin target nulis tentu harus, tapi jangan sampai melebihi kemampuan kita..

Kalo dari yang pernah ane baca mal, kalo misalnya kita lagi nulis, tulislah dulu sampai abis, curahkan segala pikiran kita, jangan diedit dulu. Nah, pas tulisan kita udah selesai, baru diedit deh..

Ayo mal! Semangat! Ane juga lagi belajar hal yang sama kaya ente..

le_ni said...

smangat mal!!
kalo bukunya dah jadi, kasi tau yah! He3x..
Amiin..