Thursday, August 03, 2006

kacamataku tercinta T_T


kacamata gw adalah salah satu inventaris gw yg cukup berharga. eh salah denk! bukan cuma 'cukup' tapi 'sangat'. yap! banda gw yg satu ini emang sangat berharga buat gw. udah banyak banget jasa2 yg udah dia kasih ke gw. tanpa dia nilai2 pelajaran n kuliah gw pasti ga setinggi sekarang. gimana enggak. gw dateng kuliah telat mulu otomatis gw dapet deretan paling belakang. klo gak pake kacamata yg keliatan didepan cuma warna-warni gak jelas. untung ada Allah yg masih ngasih gw kesempatan untuk bisa make kacamata.

selain itu sohib gw yg satu ini juga udah banyak banget pengorbanannya bwat gw. dia udah rela gw tiban, gw cemplungin ke aer bak, gw dudukin. pokoknya gw udah sering nganiaya dia deh, tapi dia tetep sabar. walaupun seluruh tubuhnya udah penyok2 gak karuan dia tetep mencurahkan seluruh dayanya untuk gw, untuk penglihatan gw.

tapi sekarang gw udah ngelakuin hal yg sangat menyakitkan buat kacamata gw. salah satu mur penahan lensanya ada yg longgar, waktu itu gw males ngencengin lagi. hingga akhirnya salah satu lensanya jatuh, lensanya sih gak ilang tapi murnya ilang sehingga lensa tersebut gak bisa gw pasang lagi. gw jadi bingung sendiri tanpa sebelah lensa itu gw jadi gak bisa ngeliat! terpaksa gw tempat murnya gw iket pake kawat yg udah karatan! T_T aduuhh menyedihkan banget kondisi kacamata gw sekarang. maafin gw ya kacamata....

(alah! kayak kacamata ngerti aja sih!!!)

2 comments:

farahPutri said...

Hai kamal..ini poe..masi inget gak loe..jangan2 udah lupa..hahaha..
maen2 ke blog gw ya..

farahPutri said...

kamal ini poe..main ke blog gw ya..http://kompilasikehidupan.blogspot.com/