Thursday, May 03, 2007

Otak Mandeg!!!

napa ye? akhir2 ini rasa2nya otak gw koq mandek banget. gak bisa ngeluarin ide-ide jitu, tokcer, bohay, asoy, geboy. koq kayaknya sekarang gw gak bisa mikir jernih. dulu perasaan dari otak gw suka keluar aja tuh yang namanya ide2 pamungkas sakti mandraguna.
kayaknya sih gara2 kebanyak mikirin hal-hal yang gak guna. udah numpuk nih di otak gw segundang ( segunung dan segudang ) pikiran2 gak jelas, gak penting, gak manpaat ( betawi style, gak bisa ngomong 'F' ) yang bikin otak gw capek doank tapi gak menghasilkan sesuatu. ujung2nya gw jadi gak produktif!!!

sebenernya udah lama juga gw pengen nge-delete semua pikiran2 gak guna tersebut. tapi ternyata perjuangannya berat banget. susah banget ngapus yang kayak gitu. giliran udah berhasil diapus eh... nongol lagi tuh pikiran2 gak penting! tapi perjuangan masih berlanjut. gw seneng banget ama judul headline majalah tarbawi yang pernah gw liat "jangan berhenti memperbaiki diri". yoi... setuju banget. perbaikan diri ini akan terus berlanjut. masih ada tak hingga banyaknya hal-hal yang harus diperbaiki dalam diri gw.

No comments: