Monday, March 05, 2007

mimpi buruk

bismillah

akhir2 ini gw sering dapet mimpi buruk. mimpinya serem2 banget deh... tapi yang dimaksud serem disini bukan karena ketemu setan ato apa. yang gw maksud serem disini lebih karena serem secara psikologis. bayangin aja, belom lama ini gw mimpi..................... aduh gak enak gw nulisnya, gw mimpi...... ngebunuh bapak gw sendiri. trus baru tadi malem gw mimpi mau diculik dan dibunuh sama orang.

klo mimpi yang pertama, mending gak usah gw ceritain. gw yakin lo pasti gak bakal sanggup ngebacanya dan gw juga gak bakal sanggup buat nulis kronologis pembunuhan itu. aaahh..... tidak... cuma untuk skedar mengingat mimpi itu aja perasaan gw udah gak enak.

sebenarnya gw mo ceritain mimpi yg kedua. tapi gw lagi males nulis nih... jadi kapan2 aja deh...

No comments: